Pencarian

Wednesday, March 16, 2016

ANTIVIRUS TERBAIK 2016



PENGUJIAN ANTIVIRUS TERBAIK 2016

Para peneliti di laboratorium pengujian antivirus independen seluruh dunia menghabiskan hari-hari mereka untuk menguji antivirus terbaik. Beberapa laboratorium ini secara teratur telah merilis laporan publik tentang temuan mereka. Kami mengikuti enam laboratorium besar seperti : AV-Comparatives , AV-Test Institute , Dennis Technology Labs , ICSA Labs, Virus Bulletin, dan West Coast Labs.

Perusahaan keamanan biasanya membayar untuk hak istimewa yang termasuk dalam pengujian. Sebagai imbalannya, laboratorium memberikan laporan rinci yang dapat membantu meningkatkan produk perusahaan tersebut. Dan kami memanfaatkan gabungan hasil pengujian dari berbagai lab untuk memilih antivirus terbaik yang ada diluar sana. Berikut ini Kumpulan Software Anti-Virus terbaik untuk menghalau semua virus dan malware berlisensi freeware (Gratis), legal untuk di Download. Lihat Juga Daftar Software Gratis Terbaik 2015/2016

1. Avast! Free Version 2016

Versi ini memiliki fitur baru dan tampak hebat, bersama dengan scan boot yang menghalau semua serangan malware. Fitur pemeriksaan keamanan baru yaitu home router security check di Avast Free Antivirus 2015 adalah brilian; fitur ini telah benar-benar diabaikan oleh sebagian besar vendor. Namun, perlindungan antivirus sentral pada produk ini tergolong biasa.


Namun untungnya, update terbaru dari Avast Free Antivirus 2016 mendapat nilai tinggi dalam tes lab independen dan dalam pengujian kami sendiri, terutama untuk tes antiphishing. Fitur bonus seperti password manager yang baru dan serta tersdianya scan router membuat antivirus ini menjadi pilihan yang sangat baik untuk perlindungan antivirus gratis.

Download 

https://www.avast.com/download-thank-you.php?product=FAV-ONLINE&locale=en-ww




2. AVG Anti-Virus Free 2016

 Ahli keamanan memberikan skor yang tinggi untuk anti-virus ini daripada antivirus gratis lainnya, sangat baik untuk memblokir dan menghapus malware. Bahkan Versi terbaru dari AVG AntiVirus Free (2016) memiliki skor tinggi dengan laboratorium pengujian independen, dan juga memiliki performa yang baik.

AVG Anti-Virus Free secara konsisten terus menjadi salah Antivirus gratis terbaik untuk PC. Antivirus gratis yang menawarkan pilihan yang baik dari perlindungan kunci, meskipun Anda harus berhati-hati untuk menginstal produk yang tepat.

Download 
http://www.avg.com/ww-en/thank-you?product=gsr&build=gsr-pp 










3. Comodo Cleaning Essentials
Terkadang malware atau virus akan mencegah Anda untuk menginstal anti-malware (anti-virus) baru. Inilah Kelebihannya, Comodo Cleaning Essentials tidak perlu instalasi, menjalankannya dari USB drive untuk mengatasi ini dan masalah lainnya. Dan anti-virus ini menjadi satu-satunya yang terbaik untuk masalah ini.

KillSwitch merupakan alat monitoring sistem canggih yang dimiliki antivirus gratis ini, memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi, memantau dan menghentikan proses yang berpotensi tidak aman yang berjalan pada sistem endpoint. Killswitch memanfaatkan database malware yang besar untuk mengisolasi ancaman dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi.

Selain itu, fitur lengkap malware scanner mampu menggali dan menghapus virus, rootkit, file tersembunyi dan kunci registri berbahaya yang tersembunyi jauh di dalam suatu sistem. Scanner sangat dapat dikonfigurasi, menggunakan teknik heuristik terbaru untuk mendeteksi virus yang sebelumnya tidak diketahui.

 Download 
https://www.comodo.com/business-security/network-protection/cleaning_essentials.php





5. Avira Free Antivirus

  

 Hanya berbeda sedikit dari versi premium, versi Avira Free Antivirus  juga mendapat nilai yang baik dari laboratorium keamanan dan independen untuk menghilangkan malware.

Secara keseluruhan, Avira Free Antivirus adalah salah satu yang terbaik dari aplikasi Antivirus gratis yang bisa Anda temukan. Dengan skor sempurna dari AV-Test, rentang yang baik dari fasilitas untuk biaya nol-suite dan antarmuka yang dirancang dengan baik serta mudah digunakan, Avira Free Antivirus 2015 adalah pilihan yang cocok untuk melindungi PC Anda.

 Download 
http://www.avira.com/en/download-start/product/avira-free-antivirus?os=win&product=avira-free-antivirus&buy=





6. Malwarebytes 'Anti-Malware Free
Malwarebytes Anti-Malware adalah industri terkemuka, scanner yang mendeteksi dan menghapus malware seperti worm, trojan, rootkit, rogues, spyware, dan banyak lagi. Versi gratis dari Malwarebytes ini memiliki dukungan teknis dari anti-malware perusahaan lain, memberitahu pelanggan untuk menginstal anti virus lain ketika virus menjadi berurat berakar. Beberapa fiturnya anatara lain : Anti-Malware/Anti-Spyware (Mendeteksi dan menghilangkan malware yang antivirus Anda lewatkan), Advanced Malware Removal (Menggunakan teknologi industri terkemuka untuk menghapus kode malware), Antivirus Compatibility, Malwarebytes Anti-Rootkit (Menghapus rootkit dan perbaikan file yang telah dirusak).

 Download
https://www.malwarebytes.org/mwb-download/thankyou/ 




7. Norman Malware Cleaner

Norman Malware Cleaner tidak perlu di instal dan dapat bekerja di Windows Safe Mode, sehingga bisa melakukan perbaikan secara cepat terhadap sistem yang terinfeksi sesuai dengan yang Anda butuhkan. 

 Antivirus gratis ini benar-benar sangat bagus terutama ketika malware atau virus mencegah sistem untuk menginstal antivirus dan antivirus ini bisa mengatasinya dengan melakukan perbaikan cepat.

 Download
http://www.norman.com/home_and_small_office/trials_downloads/malware_cleaner 




8. Norton Power Eraser 
Bersama dengan Norton komersial 360,  software ini tetap mempertahankan rekor sebagai pembersih malware di PCMag tes. Software ini dengan powerfull dapat menemukan banyak ancaman dan membersihkannya.

Hal yang perlu Anda ketahui, Norton Power Eraser menggunakan metode agresif untuk mendeteksi ancaman, ada risiko bahwa hal itu dapat memilih beberapa program yang sah untuk dihapus. Jika Anda tidak sengaja menghapus program yang sah, Anda dapat menjalankan Norton Power Eraser untuk meninjau sesi perbaikan masa lalu dan membatalkannya.

 Download
https://security.symantec.com/nbrt/npe.aspx 


10. Smadav Antivirus
Smadav merupakan salah satu antivirus lokal terbaik. Sangat baik untuk menghalau semua virus buatan lokal. Antivirus ini juga memiliki beberapa fitur yang sangat berguna, seperti mengembalikan file yang disembunyikan virus, menambahkan folder keamanan untuk flashdisk dan memperbaik registry yang diinfeksi virus.



Download
http://www.smadav.net/ 

No comments:

Pencarian isi Blog