Pencarian

Sunday, December 11, 2011

Winstep Xtreme 11.10



WinSTEP Xtreme - pengganti Mudah untuk Windows shell standar dengan fungsi yang diperlukan banyak, yang kadang-kadang kurang dalam paket obolochke.Ustanoviv standar Anda dapatkan pada pembuangan beberapa modul (NextSTART, WorkShelf, FontBrowser, Nexus), masing-masing yang melakukan tugas tertentu dalam desain shell dan telah menetapkan sendiri fitur unik.


Misalnya modul NextSTART sepenuhnya menggantikan menu Start, taskbar dan sistem area pemberitahuan (system tray), dengan tidak hanya mengganti, namun akan memungkinkan Anda untuk menggunakan banyak pengaturan yang tidak dalam standar Windows Explorer Windows. Modul WorkShelf adalah pengganti untuk FontBrowser, desktop - font yang berguna penampil, Nexus - Akses cepat ke aplikasi yang sering bertingkat digunakan.


Nexus - sistem lampiran, yang sangat ideal untuk akses super cepat ke aplikasi yang paling sering digunakan. Anda dapat memiliki sejumlah besar panel, dan mereka mungkin menyembunyikan menu lainnya. Bila tidak digunakan, Anda dapat menyembunyikan mereka di belakang layar tepi, sehingga mereka tidak mengambil tempat di layar.

WorkShelf - ditabulasi panel, yang paling cocok untuk tugas-tugas organisasi yang kompleks seperti: dokumen pengorganisasian, URL, film, pekerjaan proyek, dll Jika panel ditempatkan di atas, WorkShelf program Anda - adalah semua yang ada di bagian bawah.

NextSTART - itu menu sistem, yang akan mengurus mengelola semua tugas-tugas Anda. Menu yang besar untuk akses cepat ke file yang sering digunakan dan perintah sistem yang tidak tersedia dalam sistem file atau yang tidak diakui oleh pengguna dengan representasi grafis. Anda dapat membuat apapun pada menu dan panas NextSTART spot Anda dapat membuka semua menu dengan akses super cepat dengan mouse.

Bagian dari NextSTART kontrol pekerjaan memungkinkan Anda untuk secara efektif mengatur dan mengelola proses yang berjalan dan jendela. Menggunakan tidak lebih dari sederhana drag dan drop, Anda dapat mengatur ulang obyek-obyek dalam kotak peralatan Anda, sehingga semua dokumen yang sesuai akan digabungkan (yang membuat mereka mudah untuk menemukan) dan di mana Anda membutuhkan mereka, dan tidak memutuskan mana untuk menginstal sistem operasi Windows .

Modul, widget, gadget, doclets, desklety dan semua kata lain menggambarkan satu hal - aplikasi mini yang biasanya beroperasi pada desktop Anda dan memberikan berbagai informasi tentang sistem anda, cuaca, dll

WinSTEP Xtreme memiliki modul berikut:
berbicara jam atom, keranjang, memeriksa e-mail program, memantau cuaca, tampilan program dari CPU, jaringan dan meter memori dan program mengesankan Wanda Wanda. Modul baru ditambahkan terus-menerus.

WinSTEP Start Menu Organizer Pro - sebuah program untuk membersihkan dan lebih user-friendly organisasi dari menu Start. Semakin banyak waktu berlalu sejak instalasi Windows, banyak program yang Anda instal di komputer Anda, dan cepat atau lambat ada saatnya untuk mencari program di menu Start, menjadi sulit. Satu kemungkinan jalan keluar dari situasi ini - semacam program pada tujuan fungsional. Sayangnya, Windows tidak menyediakan kesempatan seperti, tetapi dapat dilakukan dengan bantuan WinSTEP Start Menu Organizer.

Nexus Ultimate - alat Baik untuk cepat memulai aplikasi, pemantauan data cuaca dan sistem. Panel dibuat dalam gaya Mac OS. Fleksibilitas untuk mengkonfigurasi, tetapi tidak sulit untuk mengkonfigurasi. Ada kulit yang berbeda.

Untuk mengakomodasi aplikasi yang diperlukan atau folder pada toolbar, hanya tarik ikon yang sesuai dengan mouse. Memungkinkan Anda untuk membuat beberapa docking panel, masing-masing akan menyediakan akses ke set tertentu dari aplikasi. Panel dapat ditumpuk, dalam hal ini, ketika kursor di layar akan submenu atau set ekstra ikon.

No comments:

Pencarian isi Blog