Pencarian

Sunday, December 11, 2011

Kaspersky Internet Security 2012 12.0.0.374



Kaspersky Internet Security - adalah solusi terbaik untuk keamanan internet. Produk ini memberikan perlindungan terhadap ancaman Internet yang konstan terlepas dari apakah Anda bekerja, menggunakan layanan internet banking, toko, chatting atau bermain online.

Perlindungan terhadap virus dan spyware secara real time
Memeriksa situs web dan program untuk kode berbahaya
Lanjutan Proaktif Perlindungan dari ancaman Internet
Web filter yang akses ke situs berbahaya blok
Handal perlindungan data pribadi

Aman lingkungan untuk menjalankan program-program dan situs Web
Pencarian untuk kerentanan dalam program yang diinstal
Fleksibel dan efektif kontrol orangtua
Sebuah gadget desktop yang nyaman
Minimal dampak pada komputer

Instan reaksi terhadap ancaman baru. Menjelang penyerang mencoba untuk merusak komputer dengan ancaman memblokir menggunakan informasi dari * "awan"


Hybrid perlindungan. Untuk mencapai keamanan maksimum dan PC dengan penggunaan terbaik sumber daya melalui kombinasi teknologi antivirus awan dan
Periksa reputasi program dan website. Menentukan tingkat keparahan program mencurigakan sebelum mereka berjalan pada komputer Anda dan mengidentifikasi situs berbahaya sebelum mereka transisi ke

Aman jejaring sosial. Blok malware dan phishing di VKontakte link jaringan sosial, Odnoklassniki.ru, Facebook, Twitter dan lain-lain

Parental Controls. Memungkinkan Anda untuk mengatur akses anak-anak ke situs Web dan program, serta jaringan sosial mereka dan melalui program messaging (ICQ, dll)

Kehancuran malware. Meminimalkan kerusakan dari menginfeksi komputer Anda, memungkinkan Anda untuk membalik tindakan yang tidak diinginkan dari malware
Baru intuitif antarmuka. Memungkinkan akses cepat ke semua fitur dan fungsi produk

"Awan» (Kaspersky Security Network) - sebuah infrastruktur layanan online dan layanan yang terus menerus mengumpulkan dan menganalisis informasi tentang aktivitas cybercriminal seluruh dunia. Data yang diperlukan untuk memblokir serangan dan infeksi yang ditularkan instan untuk semua pengguna Kaspersky ® Internet Security 2012, mencegah epidemi berskala besar.

Perlindungan hybrid yang inovatif memberikan keamanan maksimum, penggunaan terbaik dari sumber daya komputer melalui kombinasi teknologi awan dan antivirus. Malware, spam dan ancaman Internet lainnya yang dideteksi dan dihilangkan segera.

Peningkatan Web Filter menentukan tingkat bahaya link menggunakan Kaspersky Keamanan Jaringan dan menyediakan pengguna dengan informasi rinci tentang mereka membaik!
Anti-Spam modul tidak memerlukan pelatihan: daftar hitam yang dihasilkan didasarkan pada pengalaman komunitas pengguna dan berada di "awan" Peningkatan!
Aktivitas monitor software monitoring dan analisis lebih banyak acara pada komputer melalui penggunaan teknologi awan Improved!
Modul Control Program memeriksa perangkat lunak baru, menggunakan informasi yang paling lengkap dan arus dari beberapa sumber, termasuk dari Kaspersky Security Network Improved!
Anti-Phishing melindungi Anda dari penipuan di Internet lebih efektif, mengatasi "awan" secara real time Improved!
Periksa reputasi program di Kaspersky Keamanan Jaringan memungkinkan Anda untuk menerima informasi pada setiap file eksekusi dan memutuskan apakah akan menggunakannya Baru!
Cerdas sistem update mendownload update hanya untuk bahan aktif dari produk, yang menyimpan memori komputer dan lalu lintas jaringan diperbaiki!
Antarmuka intuitif baru ini memungkinkan akses cepat ke semua fitur dan fungsi dari produk baru!

OS: Windows ® XP/Vista/7
Ukuran: 153,84 Mb
Download Kaspersky Internet Security 2012 12.0.0.374

No comments:

Pencarian isi Blog