Pencarian

Saturday, November 3, 2012

Tutorial Smartfren Download 20x lebih cepat..!! Up to 2mbps cekicroottt..!!!



Haloooo gan,
Spoilerfor jangan lupa:





Oke lanjut ke topik gan, sebelumnya sorry kalo jelek postingannya ane cuma mau share dan berbagi ilmu sama Kaskuser disini oiya, dan printscreen dari pc ane gk tau klo di-upload kecil gan, ane gk tau memperbesarnya maklum newbie 

Sesuai dengan judul, yg bakalan agan butuhin disini udah pasti ini



Ane punya 2 cara supaya koneksi agan superr dupeerrrr cepet gan, ikutin aja ya dan kedua cara tersebut harus dilakukan dengan benar karna kalau salah sedikit nanti bermasalah koneksinya.



berikut tutorial pertama buat edit settingan smartfrennya

Spoilerfor cara 1.:


masuk setting terus agan isi sbg berikut.

Name : Smart
Number : #777
Username : m8
Password : m8

kalo udah diubah langsung klik tombol "ok"



Sekarang tutorial kedua, edit windows firewallnya ( punya ane Windows 7 )
Spoilerfor cara 2.








agan klik "Windows firewall with advanced security"

Spoilerfor lanjutnya:

akan muncul windows baru spt ini 




Sudah selesai? lanjut lagi edit dengan cara yg ane lakukan
Spoilerfor cara lanjutan:

1. inbound rules - new rule - pilih "program"/next - all programs/next - allow connection/next - checklist semua yg ada di kotak kecil - isi Name dengan "Windows 7" - finish

2. inbound rules - new rule - pilih predifined dan cari pilihan "ISCI Service"/next - checklist kedua kotak kecil/next - Allow the connection - finish

3. outbond rules - new rule - program/next - All program/next - Allow the connection/next - checklist semua kotak kecil/next - isi Name dengan "windows 7 outbond" - finish

4. outbond rules - new rule - pilih predifined ( ISCI Service ) klik next - checklist kedua kotak kecil/next - Allow the connection - finish



Oke itu semua proses mempercepat modem Smartfren agan.

Kalau agan berhasil, ini hasilnya ( maaf kalo gk kelihatan ) download speed mencapai 6.3mbps dan speed rata2 mencapai 800kbps
Spoilerfor hasil:




Sekian dari ane, sebelumnya ane mohon maaf kalau postingan ane belum begitu jelas ane mohon permakluman agan karna ane masih tahap belajar dan ane hanya mau berbagi ilmu ke sesama Spoilerfor boleh dong:



buat ane yg udah cape2 bikin tutorial sekalian agan buat amal hehe

Spoilerfor gak minta:


ada yg nanya nih pake paket yg berapaan, percaya gk percaya ane bayar yg 50rb sebulan gan 

Akhirnya ada yg ane juga makasih banyak Alhamdulillah berkah hehehe 

Oiya maaf TS baru nongol soalnya TS sibuk ngerjain tugas liburan gan dan maaf juga buat yg gak bisa TS jawabin pertanyaannya satu persatu 

Update gan, kebanyakan udah banyak yg bisa tapi sebagian ada juga yg gak berhasil. Mungkin nih kalo menurut ane untuk yg gak bisa nerapin tutorialnya karna bawaan windowsnya gan, kata temen sih gitu. Bisa juga karna daerah agan2 yg kurang mendukung sinyalnya 

nih bukti juga yg udah berhasil






 mancep dah gan ga nyangka bener ane, ane bantu rate gan

No comments:

Pencarian isi Blog